Menu

Timnas Indonesia U-19 Menelan Kekalahan Tipis 0-1 Atas Brazil

Timnas Indonesia U-19 Menelan Kekalahan Tipis 0-1 Atas Brazil

Timnas Indonesia U-19  Menelan Kekalahan 0-1 Atas Brazil Walaupun Timnas Indonesia mengalami kekalahan dalam laga perdana Group C Toulon Tournament. Namun, timnas indonesia bisa menunjukkan kualitas permainan yang cukup bagus dan hanya menelan kekalahan tipis 0-1 atas Brazil.

Timnas asuhan Indra Sjafri mengawali laga dengan cukup meyakinkan meski mendapat tekanan bertubi-tubi dari Selecao. Beberapa peluang Brasil pun masih gagal membuahkan hasil.

AGEN BOLA

Vinicius tampak kesulitan membongkar pertahanan Indonesia yang digalang kapten Rachmat Irianto dan Nurhidayat Haris.

Indonesia bukannya tanpa peluang. Di menit 32, Marasabessy melakukan penetrasi ke kotak penalti Brasil. Sayang umpan siangnya masih gagal menemui rekannya.

Indonesia harus tertinggal 0-1 ketika laga memasuki menit 38. Berawal dari tembakan keras yang dilepas Emerson, bola gagal dihalau dengan baik oleh kiper Muhammad Riyandi. Bola rebound pun sukses dicocor Gabriel Novaes menjadi gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Brasil bertahan hingga turun minum.

AGEN BOLA ONLINE

Memasuki babak kedua, Brasil U-20 tak mengendurkan serangan mereka. Indonesia U-19 juga secara perlahan mencoba memberikan tekanan ke lini pertahanan Brasil U-20. Namun upaya tim yang dilatih Indra Sjafri ini selalu bisa diredam dengan mudah oleh para penggawa Brasil U-20.

Tapi, Brasil U-20 juga tak mudah untuk menembus solidnya pertahanan Indonesia U-19. Peluang emas didapatkan lewat Juninho yang baru dimasukkan pada awal babak kedua. Namun tendangan penyerang Brasil U-20 itu masih lemah sehingga bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Indonesia U-19 Muhammad Riyandi.

Indonesia U-19 juga memperoleh peluang emas lewat Witan Sulaeman. Namun sepakannya hanya membentur tiang gawang. Secara perlahan, Indonesia U-19 mencoba terus membangun serangan dari bawah. Namun selalu bisa diredam di sepertiga akhir pertahanan Brasil U-20.

Indonesia mulai berani menyerang dan peluang emas pun didapat Witan Sulaeman di menit 51. Sayang tembakannya hanya mengenai tiang gawang.

Brasil dan Indonesia saling bertukar serangan di paruh kedua ini. Meski demikian, gol tambahan tak kunjung tercipta dari kedua tim.

Menjelang laga usai, Egy Maulana memiliki kesempatan matang untuk menyamakan kedudukan. Sayang usahanya masih belum berhasil membuahkan gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Brasil pun bertahan hingga laga usai.

AGEN BOLA TERPERCAYA

Selanjutnya, Indonesia bakal menjalani partai kedua Grup C kontra Republik Ceko pada Sabtu (3/6) malam WIB mendatang.

Line-Up Starting Susunan Pemain Brazil U-20 Vs Indonesia U-19 :

Brazil : Phelipe Megiolaro, Emerson, Walce, Gabriel Oliveira, Michael Rangel, Gabriel Kazu (Igor Silveira 46′), Vinicius Souza, Fabricio Oya (Pablo Silva 72′), Paulo Vitor (Juninho 76′), Gabriel Novaes (Edimar 46′), Marquinhos Cipriano.

Indonesia : Muhammad Riyandi, Haris, Muhammad Iqbal (Resky Witriawan 65′), Baharsyah, Witan Sulaeman (Fadhil 79′), Vikri, Marasabessy, Rachmat Irianto, Feby Eka Putra (Adha Nurrokhim 67′), Hanis Saghara, Firza Andika.

Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.