Chat with us, powered by LiveChat
Menu

Eibar Berhasil Mencukur Granada Dengan Skor 4-0

Eibar Berhasil Mencukur Granada Dengan Skor 4-0

[et_pb_section admin_label=”section”][et_pb_row admin_label=”row”][et_pb_column type=”4_4″][et_pb_text admin_label=”Text” background_layout=”light” text_orientation=”justified” use_border_color=”off” border_color=”#ffffff” border_style=”solid”]

Eibar Berhasil Mencukur Granada Dengan Skor 4-0. Eibar vs Granada berakhir dengan pesta gol 4-0. Parade gol Adrian Gonzalez, Sergi Enrich, Ivan Ramis, dan Pedro Leon di Ipurrua pada Selasa (14/2) membuat tuan rumah melesat jauh masuk ke tujuh besar. Eibar hanya terpaut satu poin dari batas akhir lolos ke Liga Europa, plus menyalip rival sewilayah Athletic Bilbao.

AGEN BOLA TERPERCAYA

Eibar kini mencatatkan tiga kemenangan beruntun yang membuat mimpi mereka ke Eropa kembali menyala. Lebih sensasional lagi, dalam perjalanan tersebut, tim asal Basque mengirim 10 gol dan hanya kemasukan satu. Korban kali ini adalah Granada, yang bertahan di peringkat 19 klasemen Liga Spanyol, lima angka dari batas zona merah.

AGEN BOLA ONLINE

Bermain di kandang sendiri, Eibar mendapatkan gol cepat di menit 10. Eksekusi penalti Adrian Gonzalez mengecoh mentah-mentah kiper tim tamu, Guillermo Ochoa. Granada yang oleng oleh gol tersebut, tidak bisa berharap banyak lagi. Mereka terus melakkan kesalahan, sampai tercipta gol Sergi Enrich tujuh menit jelang turun minum.

AGEN BOLA

Granada, yang pekan sebelumnya mampu mengoleksi tiga poin, berusaha bangkit di awal babak kedua. Terutama dengan masuknya Wakaso Mubarak, yang membuat tim ini semakin ofensif. Penguasaan bola sempat berjalan apik, dan tim tamu terlihat menjanjikan, tetapi hanya bertahan selama enam menit. Begitu Pedro Leon mengirimkan tendangan sudut di menit 51, dan Ivan Ramis menanduk bola, pertandingan selesai.

AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA

Skor 3-0 sudah cukup merusak Granada. Namun, penderitaan belum berakhir. Pedro Leon melanjutkan permainan impresifnya dengan mencetak gol keempat untuk tuan rumah. Skor akhir 4-0, dan Eibar kini menggenggam peringkat tujuh, yang sebelumnya dikuasai oleh Athletic Bilbao. Mereka hanya berjarak satu angka dari Villarreal yang setingkat lebih baik.

Line-Up Starting Pemain Eibar Vs Granada :

Eibar : Yoel; Capa, Ramis (Mauro Dos Santos 67), Lejeune, Arbilla; Escalante (Christian Rivera 77), Dani García; Pedro León, Adrián González, Inui; Sergi Enrich (Rubén Peña 80).

Granada : Ochoa; Foulquier (Wakaso 46), Lombán, Ingason, Gastón Silva, Isaac Cuenca; Uche, Andreas Pereira (Samper 56); Aly Mallé, Artem Kravets, Adrián Ramos (Ezequiel Ponce 72).

Pencetak Gol : Adrian Gonzalez (10) penalti, Sergi Enrich (38), Ivan Ramis (51), Pedro Leon (61)

Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di AGEN BOLA SBOBET Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.

[/et_pb_text][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]