Menu

Cristiano Ronaldo Akan Memecahkan Rekor Kelas Internasional

Cristiano Ronaldo Akan Memecahkan Rekor Kelas Internasional

Cristiano Ronaldo Akan Memecahkan Rekor Kelas Internasional Cristiano Ronaldo saat ini menjadi pemain nomor 3 yang mencetak gol terbanyak di kelas Internasional. Namun, Ronaldo masih memiliki peluang yang sangat besar untuk menjadi salah satu pemain pencetak gol terbanyak pada kelas Internasional.

Dua golnya di laga versus Latvia membuat winger tim nasional Portugal itu kini menggenapkan total golnya menjadi 73, atau tertinggi ketiga sepanjang sejarah benua biru.

AGEN BOLA

Ronaldo dan torehan gol seakan sudah jadi sesuatu yang saling mengikuti. Dengan ada Ronaldo, hampir bisa dipastikan akan ada gol-gol yang dibuatnya melalui kedua kaki dan juga kepalanya.

Setelah melampaui catatan legenda Inggris, Jimmy Greaves, pada medio Mei lalu sebagai pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk klub di kancah lima liga top Eropa, kini Ronaldo bersiap untuk menatap rekor lainnya yang tidak kalah mentereng. Penggawa Real Madrid tersebut diperkirakan tidak butuh waktu lama lagi untuk jadi pemain Eropa yang punya gol terbanyak saat membela tim nasional.

Berkat dua golnya di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia di kandang Latvia, pemain sayap berjuluk CR7 itu kini punya 73 gol di sepanjang karier internasionalnya. Ia kini sukses melampaui torehan bomber legendaris Jerman, Miroslav Klose, yang saat pensiun usai Piala Dunia edisi terakhir dengan mengantongi 71 gol di partai antar negara.

AGEN BOLA ONLINE

Saat ini hanya dua legenda sepakbola Hungaria, yakni Ferenc Puskas dan Sandor Kocsis, yang punya torehan gol internasional lebih banyak dari Ronaldo. Puskas, yang juga pernah berseragam timnas Spanyol selain Hungaria, jadi nomor satu dengan 84 gol, sementara Kocsis hanya unggul dua gol dari Ronaldo saat ini.

Perlu diketahui di jajaran 10 besar, Ronaldo seakan melaju sendirian karena semua yang berada di daftar teratas tersebut sudah gantung sepatu dari sepakbola internasional. Di posisi kelima ada Gerd Muller (Jerman/68 gol), Robbie Keane (68), Zlatan Ibrahimovic (Swedia/62), Imre Schlosser (Hungaria/59), David Villa (Spanyol/59), dan Jan Koller (Republik Ceko/55). Praktis hanya Wayne Rooney yang berada di tangga ke-12 yang bisa berpeluang menggeser Ronaldo dalam waktu dekat, namun sepertinya hal itu sulit untuk terealisasikan karena Wazza kini mulai tidak mendapat tempat di timnas Inggris.

AGEN BOLA TERPERCAYA

Dengan hanya 11 gol saja yang memisahkan Ronaldo dengan Puskas, bisa jadi sepakbola internasional Eropa akan segera punya top skor baru. Rekor ini bisa saja dipecahkan sebelum Piala Dunia 2018 resmi digelar. Pasalnya eks Manchester United dan Sporting Lisbon tersebut masih punya laga di kualifikasi dan juga Piala Konfederasi.

Apakah anda sudah memiliki user ID untuk melakukan betting? Jika belum silakan hubungi Customer Service online kami di AGEN BOLA ONLINE TERPERCAYA Customer Service kami akan siap melayani anda dengan ramah dan profesional selama 24 JAM mengenai proses registrasi dan deposit.